• Photograper By : Bowo Raharjo

    Keindahan Memotret


     Mungkin terliat standar, ya begini lah namanya juga baru pemula gue, knapa gw motret begini karna pas awanya lagi bagus dan iseng2 sambil mencoba reflexi..

    Camera : Canon 1000d
    Focal Length : 33mm
    Lokasi : Universitas Indonesia
    ISO 100 F29 SS 1/10

    Mencoba landscape dan memadukan awan dengan refleksi... gini dagh asilnya..
    buat saya ya lumayan lagh  foto ini' dan dari beberapa fotoo saya yang di sleksi' foto  ini yang akhirnya di cetak dan di pampang di mading snap tepatnya di kampus saya di Universitas Gunadarma

    Camera : Canon 1000d
    Focal Length : 18mm
    Lokasi : Universitas Indonesia
    ISO 200 F22 SS 1/20



    Gue jepret ini karna iseng ajh melihat bangunan salah satu gedung dii Universitas Indonesia yg menurut gue bagus arsiteknya .. .. gue sengaja ngambilnya potrait karna ingn memperpadukan tumbuhan dan awannya.. yang membuat saya sedikit memuaskan karna ini fto belum kena edit dan pernah saya sher ke salah satu fotografer kompas..

    Camera : Canon 1000d
    Focal Length : 22mm
    Lokasi : Universitas Indonesia
    ISO 100 F22 SS 1/13

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About


    ShoutMix chat widget

    Blogroll